Senin, 19 Desember 2011

Motto IBI Darmajaya

Motto
" ONE STEP AHEAD TOWARD GLOBALIZATION ", motto IBI Darmajaya di ciptakan oleh Bapak Ir. Firmansyah Y.A., M.B.A., M.Sc., untuk membentuk motivasi dan mendukung visi, misi dan tujuan Darmajaya yang mencerminkan bahwa Darmajaya akan selalu selangkah lebih maju.
 Maskot
 
" SI SMART ", Seekor lumba-lumba biru dengan tulisan SI SMART yang mengenakan toga dan berkalungkan lambang Informatics and Business Institute (IBI) Darmajaya dengan pita biru.  SI SMART IBI Darmajaya akan memandu seluruh civitas academica IBI Darmajaya untuk menerapkan nilai-nilai baik yaitu Smart, Innovative, Synergy, Manner, Adaptive, Responsive, dan Trustworthy. 
“Lumba-lumba adalah salah satu hewan paling cerdas,  tanggap, selalu rela menolong sesama makhluk-Nya, mampu bekerja sama dalam kelompok dan di luar kelompoknya, mampu beradaptasi, dapat dipercaya, penampilan yang sangat unik. Sikap ramah dan menyenangkan tampaknya telah membuat mereka populer dalam kebudayaan manusia. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Informatics and Bisnis Institute (IBI) Darmajaya mengadopsi seluruh nilai luhur dan kebaikan dari lumba-lumba untuk dijadikan mascot IBI Darmajaya. Seluruh nilai yang dirangkum dari singkatan nama Si Smart itu, menjadi tuntunan bagi seluruh civitas Darmajaya untuk menjadi insan yang cerdas dan intelek ,  inovatif ,  mampu bekerjasama dengan tim, berprilaku dan berkarakter baik. Mampu beradaptasi , responsif terhadap setiap perubahan yang positif sehingga memperoleh kepercayaan dari masyarakat sebagai institusi yang mempunyai citra sebagai perguruan tinggi yang unggul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar